Minggu, 21 Juni 2020

Lembaran Baru

Senja yang merona, banyak memyaksikan kisah kita. Setelah kita bersatu dalam ikrar cinta, jalan panjang penuh warna menanti kita. Mari melangkah bersama membuktikan kekuatan cinta kita.


Cerita kita di terminal Patria, tentu merupakan salah satu momen dari menikmati senja. Saat kita menghitung berapa banyak kendaraan di sana, sambil mengamati kecanggihan teknologinya. Tapi aku tau, bukan arus lalu lintas yang menarik perhatianmu mengajakku ke sana. Tapi atas nama hobbymu pada benda kotak panjang yang bernama bis dari berbagai armada. Tak peduli kelas ekonomi atau eksekutifnya, kau tetap suka. Melihat senyummu terukir diwajah, itulah alasanku mau menemanimu kesana. Tak peduli panas dan aroma solar mengena, aku tetap bersedia. Bonusnya, senja yang indah di terminal Patria. Karena memang bangunan disana tak sebanyak bangunan di sekitar rumah kita.

Lain lagi dengan terminal Arjosari. Menempuh 2 jam untuk kita dapat berdiri disini. Mual diperut tak dapat kutahan lagi. Ke toilet, akupun berlari. Semuanya demi bahagia di dalan diri. Setiap melihat senyummu menembus hati. Namun, senja tetap dapat kunikmati. Walau dari dalam bis ini. Karena kita harus segera kembali lagi. Ke kota Blitar, tempat kita berdomisili...

Itulah beberapa cerita kita. Menikmati senja diberbagai suasana. Masih banyak cerita senja kita. Semoga ada waktu untuk menuliskannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aryanta

 Kata Aryanta bermakna tegas, pendirian kuat, cenderung kaku dan keras kepala. Karena ada makna negatif, maka kami tambahkan nama Damar dala...